KPA Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-74

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 747Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-74

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaHAB.jpg

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo memimpin Apel puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau pada hari Jum’at (03/01/2019). Bertempat di halaman Kantor Kementrian Agama Pulang Pisau giat ini diikuti oleh FKPD termasuk KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H., Kepala OPD dan seluruh aparatur Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau.

Membacakan amanat Menteri Agama RI Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyampaikan peringatan HAB merupakan sebuah refleksi rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementrian Agama.

Melalui Momentum HAB Ke-74 ini Bupati Pulang Pisau berharap sinegritas yang dibentuk dari kebersamaan saat ini dapat memicu kinerja seluruh pegawai kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau. Karena, menurutnya momentum HAB adalah sebuah momentum peneguhan kembali komitmen seluruh jajaran dan keluarga besar Kementrian Agama untuk meningkatkan konsolidasi dan sinegritas dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat beragama.

Sejalan dengan tema HAB Kemenag ke-74 yaitu “Umat Rukun Indonesia Maju”, Bupati mengajak seluruh jajaran Kementrian Agama di Kabupaten Pulang Pisau khususnya untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

Sementara itu KPA Pulang Pisau kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke 74, semoga Kementrian Agama semakin maju, handal, modern dan melayani. 

 

(Tesar)