KPA Pulang Pisau Beserta FKPD Sambut Tahun Baru 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 560Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Beserta FKPD Sambut Tahun Baru 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritatahun baru ok.jpg

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo beserta jajaran FKPD serta SOPD Pulang Pisau merayakan pisah sambut tahun 2019-2020 yang di laksanakan di Stadion HM. Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kabupaten Pulang Pisau Selasa (31/12/2019).

Dalam kegiatan pisah sambut tahun ini Pemkab Pulang Pisau melalui panitia pelaksana pisah sambut tahun 2019-2020 menghadirkan grup band Ilir 7 untuk menghibur masyarakat. Selain grup band yang populer dengan hitsnya yang berjudul ” Salah Apakah Aku” tersebut acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis pendukung lokal, baik dari Pulang Pisau, Kota Palangka Raya serta dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Jelang detik-detik pergantian tahun, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi FKPD dan kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau menandai malam pergantian tahun dengan memukul Katambung hingga diiringi letusan kembang api pada pukul 00.00 WIB.

Memasuki tahun 2020 ini Bupati Pulang Pisau berharap Kabupaten Pulang Pisau semakin aman, damai, unggul dan progresif serta pelayanan kepada masyarakat semakin persuasif dan responsif. 

"Dengan semangat dan penuh optimis di tahun yang baru ini mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja untuk membawa kabupaten Pulang Pisau menjadi Kabupaten yang gemilang dan dapat bersaing dengan Kabupaten dan kota lainnya di provinsi Kalimantan Tengah" ucap Edy.

 

(Tesar)