header pta Baru

Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin Lakukan Praktik Kerja di PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 697Posted in Pulang Pisau

Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin Lakukan Praktik Kerja di PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPKL 2.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Meski usia PA Pulang Pisau belum genap 1 tahun namun PA Pulang Pisau ternyata tidak luput menjadi tempat Praktik Kerja/ Magang mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin. Kedatangan Para Mahasiswa UIN ini dengan dasar surat Dekan Fakultas Syariah Nomor B-653/Un.14/III.2/PP.00.9/04/2019, tanggal 5 April 2019 Tentang Permohonan Praktik Kerja/Magang. Jumlah mahasiswa yang praktik adalah 11 orang terdiri dari 7 laki-laki dan 4 perempuan yang berasal darai berbagai daerah di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyambut baik atas adanya kegiatan mahasiswa PKL ini. Ia menyatakan bahwa meskipun kondisi PA Pulang Pisau seadanya lantaran PA Pulang Pisau adalah PA baru namun hal tersebut tidak mengurangi semangat kawan-kawan untuk mengerahkan kemampuannya dalam memberikan bimbingan yang terbaik untuk para mahasiswa.

Ia berpesan kepada Para Mahasiswa agar meraih ilmu sebanyak-banyaknya, kaji ilmu dan keahlian dengan baik agar kelak ilmu yang didapatkan selain karena sebagai tuntutan kuliah dapat dijadikan pengalaman dan bisa berguna di masa yang akan datang.

Praktik Kerja/Magang ini dilaksanakan selama satu bulan dari tanggal 17 Juni 2019 sampai 17 Juli 2019 dengan materi-materi yang telah ditetapkan. Adapan para pematerinya adalah WKPA Pulang Pisau Erfan, S.H., M.H., Hakim Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Mulyadi, Lc., M.H.I. 

 

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media