header pta Baru

PA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 775Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamanasik1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mendekati musim haji tahun 2019, Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau mengadakan kegiatan bimbingan manasik haji bagi calon jamaah haji Kabupaten Pulang Pisau Tahun 1440 Hijriah/2019 M. Acara dilaksanakan pada hari Kamis (13/06/2019) pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Setda Kabupaten Pulang Pisau. Perhelatan ini dihadiri oleh perwakilan FKPD, Kepala Instansi dan tamu undangan lainnya, adapun dari PA Pulang Pisau diwakilii oleh Hakim Mulyadi, Lc., M.H.I.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau Ardiansyah, S.Pd.I., M.Pd. dalam sambutannya menyatakan bahwa calon jamaah haji dari Kabupaten Pulang Pisau tahun ini berjumlah 79 orang termasuk 1 orang petugas kloter. Tahun sebelumnya kuota jamaah haji Kabupaten Pulang Pisau hanya berjumlah 50 orang sehingga ada peningkatan jumlah kuota sebanyak 29 orang, tentu hal tersebut harus kita syukuri bersama, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos, MM. dalam arahannya berpesan agar para calon jamaah haji mengikuti kegiatan manasik dengan apik dan dinamis. Jaga kesehatan dengan baik karena ibadah haji adalah ibadah fisik sehingga memerlukan tenaga yang prima, jelasnya.

Sebagai penutup beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji, semoga dapat mengikuti kegiatan bimbingan manasik ini dengan tertib, sukses dan lancar.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamanasik2.jpg

Acara kemudian diakhiri dengan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau Ustadz H. Suriyadi, MM. dan ditutup dengan foto bersama.

 

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media