Ini Pesan Sekretaris PA Pulang Pisau Untuk PPNPN Tahun 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 946Posted in Pulang Pisau

Ini Pesan Sekretaris PA Pulang Pisau Untuk PPNPN Tahun 2020

D:PA Pulang PisauFoto Beritapembekalan 1.jpg

Senin, 16 Desember 2019 adalah hari yang berbahagia bagi Para Pegawai Pemerintahan Non Pegawai yang telah lulus seleksi PPNPN PA Pulang Pisau Tahun 2020. Mereka adalah Sauni, S. Kom, Tezar Satria Nugraha, S. Kom, M. Ali Akbar Bethariansyah, S. Kom, Kartini, S. Pd.I., Gusti Astuti Wulandari, S.H. dan Mirayanti, S.H.

Setelah disampaikan pengumuman kelulusan merekapun melapor dan melengkapi persyaratan sebagaimana diminta. Merekapun lalu mendapatkan bimbingan dan pembekalan oleh Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. 

Yondri menyampaikan beberapa hal yang dirasa perlu terkait teknis pekerjaan sebagai PPNPN di PA Pulang Pisau diantaranya adalah agar masing-masing individu bertanggung jawab atas tugas yang tertera di job desc atau uraian tugas masing-masing,  jangan lalai agar pelaksanaan tupoksi di PA Pulang Pisau dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Integritas dan totalitas dalam bekerja merupakan sebuah keniscayaan agar pekerjaan yang dilaksanakan menuai hasil yang sempurna, tambahnya. Tidak hanya itu beliau juga menerangkan tentang kejujuran, loyalitas dan kerja keras yang harus selalu diimplementasikan oleh para PPNPN.

Diakhir bimbingannya sekretaris yang akrab dipanggil pak Yon ini menekankan bahwa agar semua PPNPN selalu menjaga sopan santun dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat karena kita berhadapan dengan pencari keadilan yang sedang mengalami problematika. Buat mereka nyaman dan terapkan 3 S selalu yaitu senyam, salam dan sapa serta terapkan 5 R dalam bekerja yaitu ringkas, rapi, resik, rawat dan jalan. 

 

(Fandi)