Sambut Tahun Baru, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Program Kerja Tahun 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 690Posted in Pulang Pisau

Sambut Tahun Baru, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Program Kerja Tahun 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaprogram kerja 2020.jpg

Menjelang tutup tahun 2019 ini PA Pulang Pisau mulai bersiap untuk menyusun program kerja tahun 2020. Untuk itu PA Pulang Pisau mengadakan rapat program kerja untuk tahun 2020 bersamaan dengan rapat evaluasi kinerja tahun 2019 pada hari Senin (15/12/2019) pukul 09.00 WIB. 

Bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau rapat dipimpin oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan diikuti oleh Waka PA Pulang Pisau, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau memandu penyusunan program kerja PA Pulang Pisau tahun 2020 baik pada bidang Kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Pada bidang Kepaniteraan program kerja yang disusun adalah standarisasi command center, standarisasi ruang sidang, penyesuaian SK panjar biaya perkara, percepatan penyelesaian perkara, tata kelola berkas perkara, realisasi perkara prodeo pada triwulan pertama dan sebagainya

Sedangkan di bidang kesekretariatan program kerja yang dirancang adalah pembuatan SK, optimalisasi penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 04, optimalisasi pengelolaan website dan lain-lainnya. 

Pada kesempatan ini Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mensosialisasikan DIPA PA Pulang Pisau untuk tahun 2020 dan membuka kritik dan saran kepada seluruh peserta rapat tentang pelaksanaan DIPA tersebut.

Sementara itu KPA Pulang Pisau menyatakan berharap agar semua program kerja yang telah disusun tersebut dapat diimplementasikan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Semoga di tahun 2020 ini PA Pulang Pisau semakin banyak menorehkan prestasi di berbagai bidang, pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik dan pelaksanaan tupoksi di kantor semakin optimal”, pungkas Sri Roslinda. 

 

(Mulyadi)