header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Teken Penandatanganan MoU dengan Radio H2FM Tahun 2023

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 168Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Teken Penandatanganan MoU dengan Radio H2FM Tahun 2023

 tekenmou2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Salah satu Program Kerja di Tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali merangkul Radio H2FM. Pada Rabu, 15/03/2023 yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau.  Dengan ditandatanganinya MoU perjanjian kerja sama dengan sarana media infomasi berbasis tekhnologi ini bertujuan untuk mempermudah informasi bagi para pencari keadilan dengan lokasi yang sulit dijangkau seperti halnya perkara Ghaib yang Termohon atau Tergugat nya tidak diketahui keberadaan tempat tinggalnya. Ini merupakan perpanjangan kerja sama yang telah dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya dalam hal penyiaran pemanggilan sidang sesuai dengan ketentuan Psl. 27 ayat (1) Peraturan Pemerintah No. 9 tahun 1975 tentang Pelaksanaan UU No. 1 tahun 1974 tentang perkawinan.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. bersama dengan Plt. Direktur Utama LPPL Radio H2FM Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi, S.E., M.A.P. selaku pihak kedua. Selain itu juga turut dengan dihadiri oleh pegawai Radio H2FM dan Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari pihak LPPL Radio H2FM Kabupaten Pulang Pisau.  “Bagi pihak yang hendak daftar namun tidak mengetahui alamatnya, maka bisa disiarkan melalui radio. Sehingga perlu mengadakan kegiatan pada hari ini yakni penandatanganan MoU dengan Radio H2FM Kabupaten Pulang Pisau,” tutur beliau.

tekenmou2023 1

Selanjutnya sambutan dari Plt. Direktur Utama LPPL Radio H2FM Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi, S.E., M.A.P. mengatakan: “Alhamdulillah dapat kembali melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengenai penyampaian pengumuman perkara ghoib di wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Pulang Pisau melalui Radio H2FM. Tidak terlepas dari hal tersebut, kami juga mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kepercayaan kepada pihak Radio H2FM Kabupaten Pulang Pisau mengenai MoU pada hari ini. Sehingga ke depannya dapat terus menjalin kerjasama dengan tujuan dapat memberikan pelayanan  kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” ujar beliau.

Alhamdulillah, perjanjian kerja sama  melalui penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Radio H2FM dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Di penghujung acara, serta dilaksanakan juga foto bersama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”         

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media