Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Golongan II Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 188Posted in Pulang Pisau

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Golongan II

Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

pelantikanputsyah

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau melantik dan mengambil sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpah yaitu saudari Putri Syah Norens, A.Md Jabatan Pengelola Perkara yang telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Kamis, 9 Maret 2023.

pelantikanputsyah 1

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, setelah itu pembacaan doa dan pembacaan surat keputusan. Dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata pelantikan dan pengambilan sumpah yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan diikuti oleh Saudari Putri sebagai yang mengambil sumpah. Saksi-saksi yang hadir pada acara pelantikan tersebut yaitu Ibu Kartini, S.H.I. dan Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I. serta Rohaniwan yaitu Bemby Joviko, S.H.

pelantikanputsyah 2

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau memberi ucapan selamat kepada Saudari Putri yang sudah resmi menyandang Amanah menjadi Pegawai Negeri Sipil. Kemudian diikuti oleh para hadirin untuk mengucapkan selamat dan ditutup dengan berfoto bersama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”