header pta Baru

Hatibinwasda PTA Palangka Raya Ekspos Hasil Pemeriksaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 198Posted in Pulang Pisau

 Hatibinwasda PTA Palangka Raya Ekspos Hasil Pemeriksaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 hatibinwasda0803

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (08/03/2023), pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakan ekspos hasil pemeriksaan dan pengawasan oleh Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya yang telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan berdasarkan Surat Tugas Nomor W16-A/424/KP.04.6/II/2023 tanggal 16 Februari 2023. Adapun tim yang bertugas terdiri dari 3 orang yaitu Dr. Dra. Hj. Isti’anah, M.H. Hakim Tinggi PTA Palangka Raya selaku Ketua Tim, Nilam Ma’unatunni’mah, S.H. Pengelola Perkara PTA Palangka Raya selaku Sekretaris Tim dan Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Palangka Raya selaku Anggota Tim. Pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini dilaksanakan selama 3 hari terhitung sejak tanggal 06 s.d 08 Maret 2023.

Acara ekspos Hatibinwasda (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya ini diikuti secara langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, PNS, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ketua Tim Hatibinwasda menyatakan kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah sangat memuaskan, namun demikian masih terdapat sejumlah temuan-temuan minor pada sejumlah area pengawasan.

hatibinwasda0803 1

Berdasarkan temuan-temuan Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan adanya hal ini membuat kontrak kinerja dengan menyatakan akan memperbaiki segala kekurangan atau kesalahan serta hal-hal yang belum sempurna tersebut selambat-lambatnya satu bulan sejak diterimanya hasil Pembinaan dan Pengawasan. Adanya ekspos ini juga dapat membantu semua Pengadilan yang ada di Indonesia terkhusus untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau agar lebih teliti dan lebih memaksimalkan kinerja untuk target dan pencapaian ke depannya agar mendapatkan apa yang diharapkan.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media