header pta Baru

Coffee Morning : Semangat Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa !

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 212Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning : Semangat Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa !

coffemorning25012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (25/01/2023) bertepatan dengan 03 Rajab 1444 H kegiatan rutin setiap hari Rabu, yakni coffee morning dilaksanakan di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Pulang Pisau dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Narasumber pada coffee morning pertemuan ke 3 (tiga) kali ini yaitu Yang Mulia Ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau membuka coffee morning pagi ini dengan penuh semangat dan mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama menyemarakkannya dengan yel yel Pengadilan Agama Pulang Pisau agar api semangat tetap membara. Narasumber menyampaikan kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) agar selalu tetap budayakan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) dan 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin) serta harus tetap sabar dalam menghadapi masyarakat pencari keadilan agar terciptanya pelayanan yang baik serta prima. Selain itu juga dibahas mengenai website, berita, dan hal-hal lain yang perlu untuk didiskusikan bersama.

Di akhir kegiatan tersebut Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau  Yang Mulia ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H. juga menyampaikan agar selalu menjaga kesolidaritasan  antar aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat mencapai motto Pengadilan Agama Pulang Pisau yang Atraktif (Akuntabel, Transparan dan Efektif). Sebelum kegiatan tersebut ditutup, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali semarakkan yel yel Pengadilan Agama Pulang Pisau Semangat Pagi, Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa !.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media