header pta Baru

Jumat Bersih Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2023

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 498Posted in Pulang Pisau

Jumat Bersih Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2023

 jumatbersih20012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Jumat (20 Januari 2023), Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, menjalankan kegiatan bergotong royong membersihkan lingkungan kantor. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini sebagai wujud mengamalkan hadis “Kebersihan Sebagian dari Iman” dan untuk menjaga agar lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu bersih, indah dan nyaman. Gerakan Jumat Bersih berupa kegiatan seperti menyapu, memotong rumput, membersihkan kaca dan berbagai hal bersih – bersih lainnya.

jumatbersih20012023 1

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan optimal maka dilakukan pembagian pekerjaan untuk membersihkan ruangan masing-masing. Bagian dalam kantor dibersihkan oleh masing-masing bagian yang menempati ruangan tersebut sedangkan untuk halaman kantor dan sekeliling kantor dikerjakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menjelaskan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan,  sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Dengan antusias yang tinggi seluruh pegawai ikut melaksanakan kegiatan gotong royong dan penuh keakraban, sehingga pekerjaan pun terasa ringan walaupun basah kuyup dengan keringat karena kepanasan. “Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kebersihan menjadi budaya dan tradisi yang terus dijaga kelestariannya demi lingkungan yang bersih dan sehat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, rasa persaudaraan dan solidaritas di antara pegawai juga akan semakin baik. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan setiap program yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau,” ungkap beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media