header pta Baru

Kembali Laksanakan Coffee Morning Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 166Posted in Pulang Pisau

Kembali Laksanakan Coffee Morning Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

 coffeemorning18012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Rabu 18 Januari 2023 pukul 08.00 WIB bertempat di ruang tamu terbuka. Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan coffee morning seperti biasanya yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan penuh keakraban.

Sebagai narasumber pada coffee morning kali ini M. Busyra, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan Tim IT agar melakukan maintenance sarana dan prasarana. Kegiatan jumat sehat dan jumat bersih agar rutin kembali dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Sehingga kedepannya diharapkandengan  kegiatan coffe morning ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan kendala-kendala yang sedang dihadapi sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga dapat bersama-sama kita cari solusinya untuk kend ala yang sedang,” kata beliau.

Di akhir kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. juga menyampaikan agar selalu menjaga kesolidan antar aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat selalu bersinergritas dengan tujuan dapat memajukan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sebelum kegiatan tersebut ditutup, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kegiatan tersebut menyemarakannya dengan yel yel Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”         

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media