Apel Senin Rutin Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 226Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Rutin Pengadilan Agama Pulang Pisau

apelsenin16012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (16/01/2023).

Dalam kesempatan ini Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku pembina apel, mengawali amanatnya dengan mengucap rasa syukur karena pagi hari ini dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya pembina apel menyampaikan kepada peserta apel yang belum mengupload bukti lapor LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) atau (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara) di SIKEP agar segera diupload dan bagi pegawai yang belum menyelesaikan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) agar segera diselesaikan karena deadline pengerjaan SKP diperpanjang sampai tanggal 18 Januari 2023. Selain itu beliau juga berpesan agar segala fasilitas di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu tersedia demi kenyamanan para pencari keadilan yang sedang menunggu untuk bersidang maupun yang datang untuk memperoleh informasi. 

apelsenin16012023 1

Di akhir amanatnya pembina apel berpesan kepada seluruh peserta apel agar menjaga kebersihan dan meningkatkan kedisiplinan serta selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas di minggu ini dilancarkan aamiin, papar pembina apel.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”