header pta Baru

DYK Cabang Pulang Pisau Ikuti Acara Sosialisasi Pembuatan Laporan

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 744Posted in Pulang Pisau

DYK Cabang Pulang Pisau Ikuti Acara Sosialisasi Pembuatan Laporan

 dyk06012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat 6 Januari 2023, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau yang diwakili oleh Ketua Seksi Pendidikan, Ny. Kartini, S.H.I mengikuti kegiatan Sosialisasi Laporan Kegiatan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini dan Laporan Kegiatan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Pengurus Cabang Dharmayukti Karini yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah berdasarkan undangan nomor: 068/PD-DYK/XII/2022 tanggal 27 Desember 2022.

dyk06012023 1

Kegiatan Sosialisasi pembuatan laporan dimulai dengan pembukaan, kemudian secara bersama-sama menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia dan sambutan dari Ketua Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Ny. Dra. Hj. Siti Wulan Zainuddin. Dalam sambutannya, beliau mengatakan “Kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk meminimalisir kesalahan dalam pembuatan laporan kegiatan pengurus cabang maupun kegiatan BDBS tahun 2023 yang formatnya berbeda dari laporan-laporan tahun sebelumnya sehingga perlu disimak dan diikuti dengan seksama.” Usai acara sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian materi atau pengarahan mengenai pembuatan  laporan kegiatan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini dan laporan kegiatan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Pengurus Cabang Dharmayukti Karini yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah secara langsung.

dyk06012023 2

Dengan mengenakan seragam batik Teratai warna tosca yang merupakan seragam batik para Pengurus Dharmayukti Karini di seluruh Cabang se-Kalimantan Tengah, Ny. Kartini, S.H.I mengikuti acara Sosialisasi pembuatan laporan pada Jumat pagi tersebut dengan penuh antusias dan mencatat poin-poin penting dari pemaparan yang disampaikan oleh pemateri sebagai panduan dalam membuat laporan kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau dan laporan kegiatan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau tahun 2023.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media