header pta Baru

Perdana Coffe Morning Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 215Posted in Pulang Pisau

Perdana Coffe Morning Ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

 coffeemorning11012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Coffee morning, itulah istilah yang dipakai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk acara briefing yang dilaksanakan pagi ini dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di ruang tamu terbuka, Kamis (11/01/2023) pukul 08.00 WIB.

Acara diawali dengan kata sambutan Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan agar aparatur melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tupoksi. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan sehingga mereka merasa puas atas layanan yang diberikan. “Kita selalu dipantau oleh pimpinan karena itu patuhi jam kerja. Pergunakan waktu istirahat sesuai ketentuan. Petugas PTSP harus bersabar karena kita menghadapi orang-orang yang “bermasalah”, tampilkan selalu 5 S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun). Wajah peradilan itu ada di kepaniteraan, terutama PTSP. Kesan baik akan “mengalir” menjadi pujian, sebaliknya kesan buruk akan kembali menjadi cacian. Terapkan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan jaga kebersihan diri, tempat kerja, dan lingkungan di sekitar wilayah kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau,” kata beliau.

Usai kata pengantar dari Bapak Ketua tersebut, para pegawai dipersilahkan untuk menyampaikan masalah atau hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksi masing-masing di Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat dicari solusinya secara bersama-sama dalam kegiatan coffe morning ini.

Di akhir acara Bapak Ketua menyampaikan bahwa kegiatan coffe morning tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh Hakim, Pejabat, pegawai dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menjalin sinergitas dan koordinasi yang baik, dan Inssa Allah akan di adakan kegiatan seperti ini setiap minggunya.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media