header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Rapat Koordinasi dan Pengumuman Lomba Secara Virtual

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 221Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Rapat Koordinasi dan Pengumuman Lomba Secara Virtual

rakorbadilag06012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat (06/01/2023) pukul 16.00 s.d 17.30 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Hakim Nida Farhanah, S.Sy., M.H mengikuti kegiatan rapat kordinasi dan pengumuman lomba karya tulis ilmiah berkaitan dengan Hukum dan Peradilan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ditjen Badan Peradilan Agama bekerja sama dengan Himpunan Ilmuan dan Sarjana Syari’ah Indonesia (HISSI) secara virtual berdasarkan Undangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 054/DJA.1/HM.00/1/2023 tanggal 5 Januari 2023 yang diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Peradilan Agama seluruh Indonesia secara virtual melalui zoom meeting.

Hadir secara langsung Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Ditjen Badilag Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag, Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H, Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M beserta YM. Dr. H. Abdul Manaf, M.H, dan YM. Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum HISSI Pusat, Prof. Dr. Drs. H. Amin Suma, BA, MA, MM beserta jajarannya.

Pada kegiatan ini dijelaskan mengenai gambaran kegiatan lomba secara umum yang akan dilaksanakan. Di antaranya waktu pelaksanaan kegiatan lomba, kualifikasi peserta, ketentuan penulisan, tema karya tulis ilmiah dan sebagainya yang akan dijelaskan secara rinci melalui pengumuman resmi yang akan dirilis kemudian. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kemahiran para Hakim Peradilan Agama dalam menuangkan karya tulis terbaiknya dengan ilmu yang dimiliki dari berbagai satker di seluruh Indonesia.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media