Panitera PA Pulang Pisau, Berulang Tahun di Penghujung Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 280Posted in Pulang Pisau

Panitera PA Pulang Pisau, Berulang Tahun di Penghujung Tahun 2022

ultahpanitera2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, 30 Desember 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H. mendapatkan kejutan berupa kue Ulang Tahun. Pria kelahiran Banjarmasin, 31 Desember 1965 itu pun tersenyum gembira dan merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau meskipun acara surprisenya dilaksanakan satu hari sebelum tepat tanggal ulang tahunnya. Kue Ulang Tahun tersebut diberikan secara bersamaan dengan 2 (dua) Pegawai lainnya yang juga berulang tahun pada bulan Desember yaitu Mirayanti, S.H. yang lahir pada tanggal 29 Desember dan Meutiah Faradisa, S.H. yang juga berulang tahun pada tanggal 31 Desember.

ultahpanitera2022 1

Acara ulang tahun ketiga Pegawai tersebut pun berlangsung meriah dengan peniupan lilin di atas kue ulang tahun secara bersama-sama, dengan sebelumnya didahului acara pembacaan doa bagi yang berulang tahun oleh Bapak Wakil Ketua PA Pulang Pisau, Bapak M. Busyra, S.H.I. Pada Jum’at pagi tersebut, turut hadir Istri dari Bapak Panitera yaitu Ibu Nana Ibramsyah. Usai pembacaan do’a tersebut, acara dilanjutkan dengan makan bersama di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau.

ultahpanitera2022 2

Ditemui usai acara ulang tahun dan makan bersama tersebut, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Saya merasa senang dan terharu dengan adanya kejutan dari kawan-kawan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Saya sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang perhatian terhadap sesama Pegawai. Juga atas semua do’a yang dipanjatkan untuk saya dan teman-teman yang berulang tahun pada akhir Desember ini. Semoga acara pada hari ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua”.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”