header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Kemenag Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 260Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Kemenag Kabupaten Pulang Pisau

 berkunjungkemenag2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Rabu 04 Januari 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Kemenag Pulang Pisau. Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau lakukan kunjungan ke kantor Kemenag Pulang Pisau. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. Di mana kedatangan rombongan Pengadilan Agama Pulang Pisau disambut langsung oleh Kepala Kemenag Pulang Pisau H. Amruddin dengan saling berjabat tangan mereka sambil mempersilahkan duduk bersama dan secara saksama mendengarkan maksud dan tujuan kunjungannya.

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongan Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau. “Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat semakin ditingkatkan terkait pelaksanaan-pelaksanaan program kerja dan nantinya dapat menjalin kerja sama ke depannya,” tutur beliau.

“Selain itu juga berkoordinasi untuk pelayanan publik pada Pengadilan Agama Pulang Pisau yang nantinya di tahun ini akan melaksanakan sidang keliling maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Sehingga berharap nantinya dapat bekerja sama dengan baik untuk pelayanan masyrakat yang ada di Kabupaten Pulang Pisau serta juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama kedua belah pihak dengan terciptanya pelayanan yang prima,” kata Wiryawan Arif.

berkunjungkemenag2023 1

Di akhir kegiatan rombongan Pengadilan Agama Pulang Pisau berkeliling untuk melihat suasana kantor Kemenag Pulang Pisau serta makan siang bersama Kemenag Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media