header pta Baru

Suasana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau di Awal Tahun 2023

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 206Posted in Pulang Pisau

Suasana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau di Awal Tahun 2023

ptsp2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Tahun 2023 ini, hari kerja pertama dimulai pada senin (02/01/2023). Pada hari tersebut, Pengadilan Agama Pulang Pisau mengawali harinya dengan melaksanakan apel rutin setiap Senin pagi. Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali menerima pendaftaran perkara bagi masyarakat pencari keadilan terkhusus masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Namun di hari pertama kerja di awal tahun nampak terasa suasana libur sehingga belum ada masyarakat pencari keadilan yang mendaftarkan perkara, namun terpantau satu orang berkonsultasi di bagian meja informasi.

Hari kerja kedua Selasa (03/01/2023) terlihat pada gambar di atas petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) melayani masyarakat pencari keadilan dari bagian meja informasi, meja pendaftaran maupun meja pengambilan produk melayani masyarakat dengan penuh semangat dalam mewujudkan motto Pengadilan Agama Pulang Pisau yang “atraktif” yang dimana merupakan singkatan dari akuntabel, transparan dan efektif. Bermacam-macam masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau baik itu mendaftar perkara gugatan maupun permohonan.

Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam menyongsong tahun yang baru 2023 bertekad untuk senantiasa menjaga kode etik baik itu pegawai maupun hakim, selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan selalu menerapkan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun ) dan 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin ) serta tetap menjaga 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menciptakan ASN yang BerAKHLAK.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media