header pta Baru

Refleksi Akhir Tahun 2022 PA Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 166Posted in Pulang Pisau

Refleksi Akhir Tahun 2022 PA Pulang Pisau

refleksipapps2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, 30 Desember 2022, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau  tercium aroma sedap dari masakan para pegawai dan Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. Dengan penuh antusias dan kegembiraan, para Ibu-Ibu saling bahu-membahu memasak beraneka macam masakan tradisional seperti: Mandai, Gangan Asam Patin Banjar, Empal Jagung, Tahu dan Tempe goreng, Ikan Lajang goreng, Sambal Tempuyak Durian, Sambal Usus dan Pete, Sambal Tomat dan Lalapan sayuran hijau. Dengan menu yang beraneka macam menu masakan tersebut, diharapkan bisa memenuhi selera makan seluruh Pegawai di Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

refleksipapps2022 1

Kegiatan memasak bersama tersebut adalah salah satu bentuk kegiatan  Refleksi Akhir Tahun 2022 di PA Pulang Pisau. Setelah semua masakan telah selesai tersaji di meja makan, semua Pegawai pun berkumpul dan acara dimulai dengan penyampaian sambutan serta rangkaian harapan untuk PA Pulang Pisau di tahun 2023 dan pembacaan Surah Al-Fatihah yang dipimpin oleh Ketua PA Pulang Pisau, Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa secara khidmat oleh Bapak M. Busyra, S.H.I.

refleksipapps2022 2

Usai pembacaan do’a, para Pegawai pun dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disajikan secara sederhana di atas meja makan yang terdapat di ruang sidang PA Pulang Pisau. Kemudian secara bergiliran, semua Pegawai pun mengambil makanan dan menikmatinya sambil mendengarkan beberapa lagu yang diputar di ruang sidang tersebut. Dengan diadakannya kegiatan Refleksi Tahun 2022 ini, diharapkan menambah kebersamaan dan kekompakan seluruh Pegawai PA Pulang Pisau sehingga dapat meningkatkan kinerja dan prestasi di tahun 2023 mendatang.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media