Pertemuan Rutin Perdana Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Bersama Ketua Baru

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 360Posted in Pulang Pisau

 Pertemuan Rutin Perdana Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Bersama Ketua Baru

 dharmayukti23122022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat (23/12/2022) bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau mengadakan pertemuan rutin. Pertemuan rutin pada kali ini tampak berbeda karena kehadiran Ketua baru yaitu Ibu Utin Santi istri dari Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pertemuan rutin dimulai dengan perkenalan diri oleh Ibu Utin. Sebelumnya, beliau juga merupakan pengurus di Dharmayukti Karini Cabang Sampit. Oleh karena itu, beliau sudah banyak berpengalaman menjadi pengurus di Dharmayukti Karini. Setelah perkenalan, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan-laporan dari masing-masing seksi. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan arisan.

dharmayukti23122022 1

Semoga dengan adanya Ibu Ketua baru, bisa membawa organisasi Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau menjadi lebih aktif, maju, dan sukses. Serta dengan dilakukannya kegiatan pertemuan rutin, diharapkan dapat menambah silahturahmi dan mempererat persaudaran sesama ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”