header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti Zoom Penandatangan MOU dan Kuliah Umum IAIN Pare Pare

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 496Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti Zoom Penandatangan MOU dan Kuliah Umum IAIN Pare Pare

 mouiainparepar

Selasa, 27 Desember 2022 Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti zoom penandatanganan MOU dan Kuliah Umum dengan Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare secara daring serta disiarkan secara langsung/live streaming melalui Badilag TV. Kegiatan ini berdasarkan surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI nomor 5146/DjA/HM.00/12/2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I.

Adapun kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Doa dilanjutkan dengan Penayangan Video Profil baik itu Video Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI maupunVideo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.

Sambutan pertama oleh Dirjen Badilag Dr. Drs, H. Aco Nur, S.H., M.H. dan kedua oleh Rektor IAIN Parepare Dr. Hannani, M.Ag. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Dirjen Badilag MA RI dan IAIN Parepare.

mouiainparepare

Selanjutnya Kuliah Umum oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Dr. Hannani, M. Ag dengan tema “Penguatan Hukum Islam dalam Teori dan Praktek di Indonesia” diakhiri Penyerahan Cendera Mata dan Foto Bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media