header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Rapat Monev Akhir Tahun 2022 Kepaniteraan PTA Palangka Raya

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 359Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Rapat Monev Akhir Tahun 2022 Kepaniteraan PTA Palangka Raya

 monevpta26122022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 26 Desember 2022, pukul 13:30 WIB bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Pulang Pisau, seluruh bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan rapat monitoring dan evaluasi (Monev) akhir tahun secara virtual yang diselenggarakan oleh  Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah Kalimantan Tengah. Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Fandi Triandi, S.E.

Acara Monev bagian kepaniteraan dibuka oleh Bapak H. Muhammad Sidik, S.H., M.H. Panitera Pengganti PTA Palangka Raya selaku moderator dan Rapat Monev dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Hairil Anwar, M.H. (Panitera PTA Palangka Raya) yang terlebih dahulu menyampaikan apresiasi kepada seluruh bagian kepaniteraan Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Tengah karena telah memenuhi tugas yang diberikan oleh Mahkamah Agung, Badilag, ataupun PTA Palangka Raya hingga akhir tahun 2022 ini.

Pada rapat monev kali ini dibahas mengenai catatan-catatan tugas yang kedepannya harus diperbaiki oleh setiap bagian, diantaranya peningkatan dalam pelayanan para pihak di bagian PTSP, Himbauan pembentukan SK Pemeriksa berkas banding serta himbauan mengenai ketaan validasi harian e-keuangan dan E-Register agar kinerja Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Tengah semakin baik dan meningkat karena masih ada yang masih belum sampai 100% untuk validasi e-keuangan.

monevpta26122022 1

Selanjutnya dibuka sesi tanya jawab untuk pengadilan agama tingkat pertama apabila terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan pada pengadilan tingkat banding. Setelah sesi tanya jawab berakhir, rapat ditutup oleh moderator, kegiatan rapat ditutup dengan penyampaian apresiasi dari pimpinan atas kinerja, perhatian, dan kepedulian seluruh pegawai dalam mewujudkan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah menjadi lebih baik lagi.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media