header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Apel Pasukan Polres Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 256Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Apel Pasukan Polres Pulang Pisau

 apelpolres2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. mengikuti kegiatan apel gelar pasukan operasi lilin telabang 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Pulang Pisau di halaman Mapolres Pulang Pisau, Kamis (22/12/2022). Kegiatan tersebut melibatkan Personil dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Basarnas, BPBD Kab Pulang Pisau dan Gerakan Pramuka.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bahwasanya Apel Gelar pasukan dilaksanakan adalah bentuk pengecekan akhir dari kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana. personil yang melaksanakan tugas pengamanan harus mempedomani beberapa penekanan guna mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, yaitu siapkan mental dan fisik, lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang untuk mengantisipasi dan mencegah aksi yang meresahkan masyarakat, tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan serta antisipasi terhadap aksi terorisme dan tindak kriminalitas yang memanfaatkan momentum Nataru.

apelpolres2022 1

Operasi Lilin Telabang 2022 akan dilaksanakan selama 11 Hari yang dimulai pada tanggal 23 Desember 2022 dan berakhir tanggal 02 Januari 2023. Diharapkan Kegiatan ini mengedepankan penegakan hukum secara tegas, profesional dan humanis serta setiap kegiatan yang dilaksanakan dengan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan natal dan tahun baru. Setelah dilaksanakan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan patroli gabungan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, dan kegiatan patroli tersebut akan terus rutin dilaksanakan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media