header pta Baru

Perkenalkan Diri, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Kunjungi Ketua Pengadilan Negeri

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 223Posted in Pulang Pisau

Perkenalkan Diri,  Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Kunjungi Ketua Pengadilan Negeri

 perkenalandirikpakpn

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Tak kenal maka tak sayang, adalah peribahasa yang sering digunakan dalam momen perkenalan antar individu yang sebelumnya tidak saling mengenal. Mengingat pentingnya sebuah perkenalan tersebut, maka pada hari Senin, 19 Desember 2022 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru dilantik yaitu Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Pulang Pisau dalam rangka melakukan perkenalan singkat dan koordinasi awal kepada Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau yaitu Ibu Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H. Li.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. diterima dengan baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau di ruang kerjanya. Melalui kegiatan koordinasi dengan Pengadilan Negeri Pulang Pisau, diharapkan dapat terciptanya keselarasan dan harmonisasi antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri yang berada di Kabupaten Pulang Pisau sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Handep Hapakat ini.

perkenalandirikpakpn1

Seperti diketahui bersama bahwa baik Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama adalah lembaga yang sama-sama berada di bawah naungan Mahkamah Agung yang memiliki keterkaitan satu sama lain yaitu melalui organisasi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI), Dharmayukti Karini (DYK), Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) dan Ikatan Panitera/Sekretaris Indonesia.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Yewtree/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media