header pta Baru

Jalankan Tugas Dengan Maksimal, Pesan Dari Pembina Apel

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 221Posted in Pulang Pisau

Jalankan Tugas Dengan Maksimal, Pesan Dari Pembina Apel

 apelsenin19122022

Pulang Pisau  │ pa-pulangpisau.go.id.

Penghujung tahun 2022 seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (19/12/2022).

Apel dipimpin Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Meutiah Faradisa, S.H., serta pembaca doa adalah Tesar Satria Nugraha, S.H.

Selaku Pembina Apel Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa: “Pada kesempatan perdana saya sebagai Pembina apel di Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari ini, saya memohon kerjasamanya untuk membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau agar lebih baik lagi untuk kedepannya, yang kedua di penghujung tahun 2022 agar tugas-tugas baik itu dari bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan agar diselesaikan dengan tepat waktu di tahun 2022 ini. Terakhir kita mendoakan Bersama baik keluarga kita dikantor maupun dirumah agar diberikan kesehatan.

Di akhir apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin langsung oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T ( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media