Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 164Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

konsultasikpta05122022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin 05 Desember 2022 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, unsur pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan koordinasi akhir tahun 2022 ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.  Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., di mana langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Lutfi S.H., M.H.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. “Tujuan koordinasi kami ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yakni selain silaturahmi juga melaporkan kinerja di penghujung tahun 2022 di Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selain itu juga menyampaikan mengenai progres kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau hingga sekarang ini,” tutur beliau.

“Koordinasi kerja ini dalam rangka terkait pelaksanaan tugas baik itu bidang Kesekretariatan maupun Kepaniteraan sehingga dengan adanya koordinasi ini dapat membantu pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik serta ke depannya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan,” kata Erpan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”