logo pta6

Ini Amanat Apel Senin Terakhir Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sebelum Mutasi

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 81Posted in Pulang Pisau

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ini Amanat Apel Senin Terakhir Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau

Sebelum Mutasi

apelpagi05122022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, (05/12/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H. Muhammad Rafli sebagai komandan apel, dan Meutiah Faradisa S.H. selaku pembawa acara.

Apel pagi merupakan salah satu bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja, yang dilakukan secara terus menerus khususnya bagi pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam apel ini Pembina menyampaikan karena sudah berada di penghujung tahun 2022, tentunya ada target pekerjaan yang harus segera di selesaikan di akhir tahun untuk disiapkan hal tersebut agar dokumen-dokumen yang diperlukan untuk di lengkapi. Pembina Apel juga menyampaikan karena sudah di penghujung tahun 2022 pasti akan ada penilaian dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau harus bisa mempertahankan kinerja terbaiknya sebagai juara umum se Kalimantan Tengah, dan yang terakhir Pembina apel berpesan untuk seluruh peserta apel agar menjaga kedisiplinan dan kekonsistenan dalam bekerja.

Selanjutnya  pembacaan do’a yang dipimpin oleh Tesar Satria Nugraha, S.H. dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muhammad Rafli. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan oleh Sauni, S.Kom. dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media