header pta Baru

SUKSES DAN SELAMAT ATAS DIWISUDANYA WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA PANGKALAN BUN DALAM PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER HUKUM KELUARGA

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 658Posted in Pangkalan Bun

SUKSES DAN SELAMAT ATAS DIWISUDANYA WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA PANGKALAN BUN DALAM PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER HUKUM KELUARGA

Wisuda Pak Radhia

Pangkalan Bun||24/08/2022-Bertempat di Gedung Serba Guna Kampus 2 UIN Antasari Banjarmasin, telah berlangsung prosesi Wisuda Program Magister, yang mana pada kesempatan tersebut di ikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun YM. Muhammad Radhia Wardana, S.H.I., M.H selaku Wisudawan pada Program Studi Pascasarjana (Magister Hukum Keluarga).

pak wakil salam

wisuda P.Radhia

Dalam prosesi sakral wisuda tersebut YM. Muhammad Radhia Wardana memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif dengan Predikat sangat memuaskan, sekaligus hal ini mengukuhkan beliau sebagai Wisudawan Terbaik pada Agenda Wisuda Magister ke-43 UIN Antasari Banjarmasin dengan mengangkat judul penelitian Thesis "Perlindungan Hukum Terhadap Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian”.

Dalam meraih gelar tersebut bagi YM. Muhammad Radhia Wardana, S.H.I., M.H bukanlah hal yang mudah, dalam penjelasannya beliau mengatakan bahwasannya “Cukup berat rasanya menempuh studi secara akademik di perguruan tinggi sambil bekerja apalagi bagi yang sudah berkeluarga, karena konsentrasi, pikiran dan waktu harus terbagi untuk banyak hal. Namun dengan dorongan semangat, disempurnakan dengan doa dan ikhtiar yang kuat, insya Allah apa yg diusahakan akan mencapai hasil yg diharapkan”. Selain daripada itu, beliau juga berpegang teguh bahwa “Menuntut ilmu dalam kehidupan adalah sebuah proses yang berkesinambungan, tanpa dibatasi oleh usia, jarak (tempat) dan waktu. Selagi masih ada peluang dan kesempatan, tuntutlah ilmu meski dalam keterbatasan. Tidak ada kata berhenti untuk terus belajar dan menimba ilmu”. Oleh karena dorongan motivasi tersebut sehingga Beliau sukses menyelesaikan Program Magister tanpa ada halangan yang berarti. (WTN)

pak wakil

 

 

 

Add comment

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media