header pta Baru

Semangat Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 310Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 27 Juni 2022, Bertempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan apel pagi senin yang diikuti oleh Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff dan PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik. Adapun yang bertindak sebagai Pembina Apel Pagi adalah Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Di pagi yang cerah ini, dengan suasana halaman kantor yang senantiasa terlihat indah, beliau menyampaikan beberapa amanat yakni ungkapan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dan bekerja kembali, membantu dan melayani masyarakat pencari keadilan. Beliau menyampaikan untuk selalu bekerja secara maksimal guna membangun pelayanan yang baik.

Berikutnya, beliau menyampaikan untuk mempersiapkan eviden untuk APM. Selai itu beliau juga mengingatkan untuk menindaklanjuti hasil temuan HATIBINWASDA dan melaksanakan rapat koordinasi untuk menindaklanjuti hasil temuan tersebut. Terakhir, beliau menghimbau untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Saling Mengingatkan saat bekerja juga menjadi salah satu hal yang selalu disampaikan dalam pembinaan apel pagi sebab hal ini juga sangat penting untuk saling mengingatkan satu sama lain terkait masalah tepat waktu.

Diakhir kegiatan, pemimpin apel yakni saudara Ahmad Al Afandi memandu seluruh aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam penyebutan 8 Nilai Mahkamah Agung. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media