header pta Baru

Berorientasi Pelayanan, CPNS Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadirkan Layanan Audiobook Untuk Pengguna Disabilitas

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 302Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 14 November 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan tanpa terkecuali, termasuk juga para pihak yang memiliki kebutuhan khusus atau penyandang disabilitas.
Sebagai salah satu syarat dalam mengikuti Pendidikan Latsar, CPNS Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni saudara Widhi Bayu Purnama, A.Md. membuat sebuah inovasi berupa Layanan Audiobook untuk para pihak penyandang disabilitas khusunya penyandang Tuna Netra, yang dapat diakses melalui web browser dan disediakan pada ruangan PTSP Pengadilan Agama Nanga Bulik.
Adapun Layanan Audiobook ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penyandang disabilitas khusunya penyandang Tuna Netra dalam mengakses informasi mengenai syarat dan cara berperkara di Pengadilan Agama Nanga Bulik.
Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan masyarakat disabilitas khusunya penyandang Tuna Netra dapat terbantu dalam mengakses informasi mengenai mekanisme berperkara di Pengadilan Agama Nanga Bulik sehingga pelayanan prima secara menyeluruh kepada semua masyarakat pencari keadilan yang dikenal dengan “Justice For All” dapat tercapai. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media