header pta Baru

312. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Ajangsana Dalam Rangka HUT Kabupaten Barito Utara Ke – 72

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 195Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Ajangsana

Dalam Rangka HUT Kabupaten Barito Utara Ke – 72

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan Anjangsana berupa Bakti Sosial pada hari Rabu 22 Juni 2022 di beberapa tempat yakni RSUD Muara Teweh, Panti Asuhan Khoirunnas, Asrama Putri Katholik, dan Asrama Putri Hindu Kaharingan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Barito Utara Hj. Merry Rukaini, M.IP, Serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Sebelum berangkat ke tujuan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah berkumpul di rumah jabatan Bupati, dalam hal ini Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti rombongan oleh Bapak Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. Ajangsana berupa bakti sosial ini dimulai dengan tujuan RSUD Muara Teweh dengan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada tenaga medis diikuti juga dengan melihat kondisi sarana dan prasarana serta berbincang kepada salah satu pasien. Acara dilanjutkan dengan berkunjung ke panti asuhan Khoirunnas, kedatangan rombongan disambut dengan baik diawali penyambutan hadrah mengumandangkan Sholawat oleh anak-anak panti asuhan dengan diakhiri penyerahan bantuan tunai kepada perwakilan pengurus Yayasan Khoirunnas sebagai wujud silaturahmi dan berbagi kasih sukacita menyambut hari jadi Kabupaten Barito Utara ke 72.

Dalam sambutannya Koyem sapaan akrab Bupati Barito Utara H. Nadalsyah ini menyampaikan bahwasanya selama 2 tahun Pemerintah Kabupaten Barito Utara tidak melaksanakan anjangsana, dikarenakan adanya pandemi Covid-19, baru tahun ini kita bisa melaksanakannya. Kegiatan ini pun bupati menampung aspirasi dari permintaan dari pengurus yayasan/lembaga meminta agar dapat memberikan perhatian lebih lagi, Bupati akan mengusahakan dengan melibatkan pihak ketiga dalam membantu peningkatan yayasan panti asuhan dan asrama putri ini agar kedepan berkembang baik.

Keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Barito Utara ke 72, Wujudkan Barito Kuat, Masyarakat Sehat, Ekononi Tumbuh Sehat. Aamiin (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media