header pta Baru

156. Bakti Sosial Dharma Yukti Karini Cabang Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 187Posted in Muara Teweh

Bakti Sosial Dharma Yukti Karini Cabang Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Seluruh pengurus dan anggota Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Muara Teweh (terdiri dari ibu-ibu dari Pengadilan Negeri Muara Teweh dan Pengadilan Agama Muara Teweh) melakukan kegiatan pertemuan rutin dan kegiatan bakti sosial pada Panti Asuhan Bina Manggala yang terletak di Kota Muara Teweh.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 17 Maret 2023. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk dalam rangka pertemuan rutin serta kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Bina Manggala sebelum memasuki bulan Ramadhan. Semoga anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan ini akan lebih bahagia dan bergembira menjelang masuknya bulan ramadhan.

Kebutuhan anak-anak di bulan ramadhan, pada umumnya ingin mendapatkan pakaian yang baru dan terpenuhi kebutuhannya pada saat bulan ramadhan. Hal ini disebabkan kedua orangtua atau salah satu dari kedua orangtua anak-anak tersebut sudah tiada / keterbatasan ekonominya, sehingga bantuan DYK Cabang Muara Teweh dalam bentuk kegiatan bakti social untuk panti asuhan ini diharapkan dapat memberikan secercah kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai dilakukan secara simbolis oleh Ketua DYK Cabang Muara Teweh dan diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan tersebut. (sdk)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media