header pta Baru

147. Pemberian Penghargaan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 436Posted in Muara Teweh

Pemberian Penghargaan

 

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 06 Maret 2023 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh tepat pada pelaksanaan apel pagi senin seperti biasanya, pengadilan agama muara teweh memberikan apresiasi tingginya kepada para pegawai yang telah berkinerja dengan baik dan telah membawa satkernya juara dalam beberapa kategori di tingkat banding pta palangkaraya.

Seperti yang telah diketahui pada hari selasa tanggal 14 Februari 2023 kemarin pengadilan agama muara teweh berhasil menyabet  8 (delapan) kategori penghargaan, sebagai Pengadilan Agama yang Berkinerja Terbaik se-Kaliamantan Tengah Tahun 2022.

Pengadilan Agama Muara Teweh yang meraih 8 (delapan) perolehan ini adalah semua berkat kerja keras masing-masing pegawai di bidangnya, maka dari itu pengadilan agama muara teweh memberikan penghargaan Kembali pada pegawai/tim nya itu sendiri.

  • Terbaik I Kepatuhan Validasi dan Akurasi Data Perkara diberikan kepada Memen A Husni SE
  • Terbaik I PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) diberikan kepada bagian panitera muda permohonan yaitu Iu Hj. Hayani., S.Ag
  • Terbaik II Mediasi diberikan kepada bapak Humaidi., SH
  • Terbaik II Penerapan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) diberikan kepada bagian umum yang diwakili oleh Mulyawan Edi Sentosa
  • Terbaik III Administrasi Banding Terbaik oleh Aresa Okta Ibrahim S.pd
  • Terbaik III IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Dipa 01 diberikan kepada Ibu Yuli Lestari sebagai kasubag umum keuangan serta Bendahara Pengadilan Agama Muara Teweh
  • Terbaik III IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Dipa 04 diberikan kepada bagian keuangan, dan
  • Terbaik II Validasi data Keuangan Perkara diberikan kepada PNS baru Pengadilan Agama Muara Teweh Suci Ananda Putri., A.Md.

Pemberian penghargaan kepada masing-masing bagian ini tidak lain dan tidak bukan merupakan sebuah apresiasi dan terimakasih kepada masing-masing bagian dan sebagai pemicu semangat untuk tetap bekerja dengan baik dan peningkatan dalam kinerjanya. (JNE)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media