header pta Baru

62. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Ramah Tamah Wakapolda Kalteng Baru Ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 224Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Ramah Tamah Wakapolda Kalteng Baru Ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan

acara ramah tamah_01-2-23

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sehubungan kedatangan Wakapolda Kalteng yang baru maka akan melaksanakan kunjungan ke seluruh wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah sebagai bentuk perkenalan diri, orientasi wilayah dan sinergitas dengan Pemerintah Setempat maka Pemerintah Daerah Kab. Barito Utara menyelenggarakan Acara Ramah Tamah di Aula kediaman rumah jabatan Bupati di Jalan A. Yani Muara Teweh.

Dalam kunjungannya Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si didampingi Karo Logistik, Dansat Brimob Polda Kalteng dan Wadirkrimsus disambut langsung oleh Wakil Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, Unsur FKPD (Perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kejari Barito Utara, dan Polres Barut), Wakil Ketua PN Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh , Kepala OPD, dan Togamas (Tokoh Agama Masyarakat.

Dalam perbincangan hangat, Wakil Bupati Barito Utara menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang tidak bisa langsung menyambut kedatangan Wakapolda Kalteng ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan (Pantang Pulang Sebelum Berhasil) karena Bupati Barito Utara sedang berada di luar kota menjalani perawatan

"Semoga jalinan tali silaturahmi dan sinergitas yang terbangun antara Polri dan Pemkab Barito Utara semakin lebih baik lagi dan dapat bergandengan bersama-sama membangun Kalimantan Tengah dan khususnya Barito Utara lebih kokoh, maju, adil dan sejahtera”. tutup Sugianto.

Sambutannya Wakapolda mengucap syukur Alhamdulillah bahwasanya dirinya beserta rombongan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan teman-teman di barito utara dan mendo’akan bapak Bupati segera dapat pulih dan bisa cepat bersama-sama lagi membangun Barito Utara agar lebih maju lagi. Dan beliau pun mengatakan sambutan hangat dan guyub yang dihadirkan oleh Pemkab Barut yakin dengan potensi yang ada dengan guyuban serta dukungan semua pihak keamanan, ketertiban, itu sangat cepat kita capai untuk kemajuan Kalteng.

Kemudian rombongan beranjak untuk melakukan kunjungan ke Mapolres Barito Utara di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Melayu. Maka berakhirlah pula acara ramah tamah dengan juga penyerahan cindermata dari kedua belah pihak dan diakhiri foto bersama. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media