header pta Baru

56. PA Muara Teweh hadiri Acara Pengantar Purnabakti YM. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial secara virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 226Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh hadiri Acara Pengantar Purnabakti YM. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial secara virtual

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 31 Januari 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri acara Pengantar Purnabakti YM. Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial, Bapak Dr. H. Andi Samsan Ngaron, S.H., M.H. secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang Media Center. Acara ini berdasarkan surat SEKMA RI Nomor 115/SEK/KS.00/1/2023 tanggal 26 Januari 2023.

Dalam acara ini YM Wakil Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Andi Samsan Ngaron, S.H., M.H. menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau masuk ke MA RI sejak tahun 2011 akhir, dan memohon maaf jika selama bertugas memiliki kesalahan dan khilafan baik dalam bertutur kata. Ucapan terima kasih juga tidak luput dari sambutan beliau dan juga harapannya kebersamaan yang lama ini, rasa persaudaraan akan terus bertahan khususnya sesama warga peradilan. Adapun Perkara YM Wakil Ketua MA RI selama menjabat di Bidang Yudisial 7150 Perkara per Desember 2022 baik itu Pidana, Perdata, Tata Usaha Negara dan Agama.

“Tugas saya sebagai Wakil Ketua MA Membantu Ketua MA dalam menjalankan tugas untuk kelancaran pelaksanaan kekuasaan kehakiman Semoga pengganti saya nantinya bisa lebih baik lagi dalam membantu pelaksanaan kekuasaan kehakiman” YM Wakil Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Andi Samsan Ngaron, S.H., M.H.

Lalu Sambutan dari Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan harapannya untuk nantinya bisa mengakhiri tugas dalam keadaan sehat dan selamat seperti YM Wakil Ketua MA Dr. H. Andi Samsan Ngaron, S.H., M.H. Juga Ketua MA RI mengucapkan terima kasih atas pengabdian beliau kepada peradilan dan Semoga penerus pengganti bisa lebih/minimal sama.

“Kita saling memaafkan apabila terdapat kesalahan. Yang kita lepas adalah kedinasannya saja, beliau dan ibu tetap menjadi warga Peradilan serta semoga silaturahmi tetap terjalin. Kita saling hargai menghargai karena kita sadari banyak kekurangan pada diri kita. Marilah kita berbuat baik selama kita masih bersama” ujar Ketua Mahkamah Agung RI.

Acara ini di tutup dengan doa, penyerahan kenang-kenangan dari Ketua Mahkamah Agung RI, Cinderamata dari DYK MA RI dan foto Bersama. (aes)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media