header pta Baru

628. PA Muara Teweh lantik Wakil Ketua Baru

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 232Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh lantik Wakil Ketua Baru

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 06 Desember 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru yaitu H. Rahmat Hidayat, S.H.I, M.H. Dilaksanakan di Aula Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat, Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dan pihak keluarga dari Wakil Ketua H. Rahmat Hidayat, S.H.I, M.H. Dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia dan Hymne MA RI serta dilanjutkan dengan Pembacaan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 339/KMA/SK/XI/2022 Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 28 November 2022 yang dibacakan oleh Aresa Okta Ibrahim, S.Pd.

Pelantikan dilaksanakan secara Khitmat yang diakhiri dengan diputarnya lagu Padamu Negeri. Pengambilan Sumpah Jabatan didampingi 2 (dua) saksi yaitu Ibu Hj. Hayani, S.Ag dan Ibu Eka Prihatini, S.AP serta Rohaniawan Bapak Saini. Setelah Pengambilan Sumpah Jabatan lalu Penandatangan dan Pembacaan Pakta Integritas oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru yang selanjutnya Menyanyikan Mars Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan diskorsing untuk persiapan acara berikutnya, yaitu Perkenalan Wakil Ketua Baru, Amanat Ketua PA Muara Teweh dan Doa oleh Sultan Agung, S.H. Adapun petugas lainnya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru yaitu ada pembawa acara Asla Eva Setya, S.IKom, ajudan Supardi, Dirigen Ana Nailul Kamali, S.E, Dokumentasi Ricki Pratama, S.H dan Dody S. Rachman, A.Md, serta Perlengkapan dan Peralatan Faridah, S.H, Memen A. Husni, S.E, Rustandi Rahadian, ST, dan Andy Pramana PB. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media