logo pta6

627. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh beserta Istri sambut kepulangan Bupati Barito Utara dari Tanah Suci

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 74Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh beserta Istri sambut kepulangan Bupati Barito Utara dari Tanah Suci

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 5 Desember 2022 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I. didampingi Istri hadiri Syukuran Kepulangan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta keluarga dan rombongan atas kepulangan beliau dari Tanah Suci Mekah, Acara dilaksanakan pada Pukul 11.30 WIB, Ba’da Dzuhur waktu setempat.

Tampak turut hadiri pada acara tersebut Wakil Bupati, Dandim 1013 MTW, Kapolres Barut, Kepala Kejaksaan, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI Barito Utara, Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Ibu-Ibu GOW serta undangan Instansi daerah lainnya.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dan segenap unsur pimpinan dan Asatidz Barito Utara menyambut kedatangan Bupati dan keluarga, H. Nadalsyah disambut langsung oleh Ketua DPRD Barito Utara Ketua DPRD, Hj. Mery Rukaini. Setelah acara penyambutan di gerbang rumah jabatan Bapak Bupati beserta keluarga menyalami seluruh undangan.

Acara dibuka dengan sambutan oleh sekretaris daerah Barito Utara Drs. Muhlis, beliau menyampaikan terimakasih banyak kepada bupati yang telah membawa umroh 64 orang jamaah umroh dan nanti insyallah akan mengumrohkan kembali kaum duafa, Alhamdulillah para peserta umroh dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan dapat kembali pulang dengan selamat.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kehidupannya banyak mengalami kegagalan dan juga kesuksesan, keduanya merupakan ujian dari Allah, kegagalan adalah ujian dan kesuksesan adalah ujian juga, kesuksesan merupakan ujian yang banyak kita tidak sadari, Suasana mendadak haru biru ketika Bapak Nadalsyah mendadak diam dan menangis memohon doa kepada seluruh undangan yang hadir.

Acara ditutup dengan doa bersama oleh ketua MUI Barito Utara Bapak H. Ustadz Rusmadi, LC dan makan bersama dengan para tamu undangan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media