623. CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Meraih Peringkat Ketiga Dalam Kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Mahkamah Agung RI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 214Posted in Muara Teweh

CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Meraih Peringkat Ketiga Dalam Kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Mahkamah Agung RI

latsar-sultan

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung Republik Indonesia (Latsar CPNS MA RI) Tahun 2022 kerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan Kementerian Perhubungan (PPSDMAP Kemenhub) telah selesai dilaksanakan dan ditutup secara resmi pada hari Selasa, 29 November 2022 oleh Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H. selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara Penutupan Latsar CPNS MA RI Tahun 2022 kerjasama dengan PPSDMAP Kemenhub sekaligus mengumumkan peserta dengan peringkat terbaik di setiap angkatannya. Salah satu CPNS pada Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu saudara Sultan Agung, S.H. berhasil meraih peringkat terbaik ke-tiga Golongan 3 Angkatan 3 dengan skor akhir 91.00, terpaut 0.04 poin dari peringkat pertama.

latsar-sultan-2

Dalam pelaksanaan Latihan Dasar yang dimulai sejak tanggal 15 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 29 November 2022 di PPSDMAP Parung, Kabupaten Bogor, para peserta latsar diminta untuk melaksanakan inovasi terkait disabilitas yang dituangkan dalam bentuk laporan dan paparan. Dalam kegiatan tersebut Sultan Agung, S.H. yang dibimbing langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I mengangkat judul “Optimalisasi Layanan Persidangan Secara Elektronik Terhadap WBP dan WBP Disabilitas Melalui Pelaksanaan MOU dengan LAPAS Kelas IIB Muara Teweh.”

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan apresiasi kepada Sultan Agung. S.H karena telah mengharumkan nama Pengadilan Agama Muara Teweh dan berharap prestasi tersebut dapat membawa Pengadilan Agama Muara Teweh semakin berkembang dan maju untuk kedepannya. (S.A)