header pta Baru

620. Briefing Morning Terakhir

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 235Posted in Muara Teweh

Briefing Morning Terakhir

bf-301122

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 30 November 2022 di pagi yang cerah dan penuh semangat briefing morning yang rutin dilaksanakan di ruang PTSP diikuti oleh ketua, wakil ketua, hakim, panitera, sekretaris, panmud, kasubbbag, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. sebagai motivator  menyampaikan agar tetap semangat, selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pihak pencari keadilan, jaga kode etik dan integritas kita. Pada kesempatan itu pula beliau menyampaikan permohonan maaf jika dalam pergaulan sehari-hari ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh “Mungkin ini briefing morning saya yang terakhir di Pengadilan Agama Muara Teweh’’ sekaligus meminta doa keselamatan agar dalam menjalankan tugas sebagai hakim selalu mendapat rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. Ujar beliau yang tidak lama lagi akan menjalankan promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Selat Panjang, Kepulauan Meranti, Riau.

Morning Briefing diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kemijan, S.Ag., M.H. dilanjutkan dengan pengucapan delapan nilai keutamaan Mahkamah agung, Mars dan yel-yel Pengadilan Agama Muara Teweh “BUNGAS’’ (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media