header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN PENILAIAN KINERJA DAN PENEGASAN KOMITMEN PARA TENAGA KONTRAK

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 458Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN PENILAIAN KINERJA
DAN PENEGASAN KOMITMEN PARA TENAGA KONTRAK


E:\Foto Minggu 2 Desember\IMG-20201208-WA0023.jpg

 

Foto: Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak (PPNPN)  PA Kuala Pembuang saat melaksanakan evaluasi dan penilaian kinerja para tenaga kontrak (07/12/2020)

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Senin, 7 Desember 2020. Menjelang berakhirnya tahun 2020 dan berakhirnya masa kontrak kerja para tenaga kontrak (PPNPN), PA Kuala Pembuang melalui Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak yang terdiri dari Riduan, S.H.I. sebagai Ketua Tim dan para Anggota Tim yaitu Eko Apriandi, S.H., Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., Suwondo, S.E. dan Alim Syam, S.E., melaksanakan evaluasi dan penilaian kinerja para tenaga kontrak selama kurun waktu satu tahun.

 

Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak menggunakan beberapa parameter untuk melaksanakan penilaian terhadap kinerja para tenaga kontrak antara lain: 1) Aspek penyelesaian tugas, 2) Aspek integritas, 3) Aspek komitmen kerja, 4) Aspek kedisiplinan, dan 5) Aspek kerjasama. Atas dasar 5 (lima) aspek tersebut, Tim Penilai melaksanakan penilaian kinerja terhadap para tenaga kontrak secara objektif dan profesional, sehingga hasilnya sangat akurat dan terukur untuk menentukan rekomendasi terhadap keberlanjutan kontrak kinerja para tenaga kontrak ditahun berikutnya.

Tenaga kontrak PA Kuala Pembuang tahun anggaran 2020 yang akan dievaluasi dan dinilai kinerjanya berjumlah 6 (enam) orang dengan perincian 4 (empat) orang yaitu ibu Lawiyah, Tuandi Rahman, S.H., Khamarullah, S.H., dan Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom sebagai pramubakti, 1 (satu) orang yaitu Maedi Sandi sebagai driver/sopir dan 1 (satu) orang lagi yaitu Shopyan Nawawi sebagai satpam/security. Para tenaga kontrak tersebut akan dievaluasi dan dinilai kinerjanya sesuai dengan uraian tugas/job description di dalam kontrak kerja yang telah ditandatangani pada awal tahun.E:\Foto Minggu 2 Desember\IMG-20201208-WA0020.jpg

 

Foto: Pimpinan  PA Kuala Pembuang saat melaksanakan pembinaan dan penegasan komitmen kinerja bagi para tenaga kontrak untuk tahun 2021 (07/12/2020)

 

Setelah melaksanakan evaluasi dan penilaian kinerja secara menyeluruh, Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak secara mufakat mengambil keputusan berdasarkan rekapitulasi penilaian kinerja bahwa 5 (lima) orang tenaga kontrak direkomendasikan untuk dilanjutkan kontrak kerjanya di tahun 2021 dengan penegasan komitmen. Sedangkan 1 (satu) orang tenaga kontrak pada bagian satpam/security tidak direkomendasikan untuk dilanjutkan kontrak kerjanya di tahun 2021 karena tidak memenuhi ambang batas minimal penilaian kinerja yang telah ditetapkan oleh Tim Penilai. Dengan tidak lulusnya 1 (satu) orang tenaga kontrak pada bagian satpam/security tersebut, Tim Penilai memberikan rekomendasi kepada Pimpinan untuk membuka lowongan baru dari pelamar umum untuk formasi tersebut.

Berdasarkan rekomendasi Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak, untuk 5 (lima) orang tenaga kontrak yang direkomendasikan untuk dilanjutkan kontrak kerjanya di tahun 2021, kemudian Pimpinan PA Kuala Pembuang melaksanakan wawancara khusus dengan agenda penegasan komitmen bagi para tenaga kontrak yang lama untuk meningkatkan kinerja di tahun 2021 sesuai uraian tugas yang telah disepakati, baik tugas pokok maupun tugas tambahan. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media