PA KUALA PEMBUANG BUKA LOWONGAN TENAGA KONTRAK UNTUK FORMASI SECURITY TAHUN ANGGARAN 2021

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 918Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG BUKA LOWONGAN TENAGA KONTRAK
UNTUK FORMASI SECURITY TAHUN ANGGARAN 2021


E:\Foto Minggu 2 Desember\IMG-20201208-WA0025.jpg

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Selasa, 8 Desember 2020. Menindaklanjuti rekomendasi Tim Penilai Kinerja Tenaga Kontrak tentang pengisian formasi tenaga kontrak bagian security/penjaga malam untuk tahun anggaran 2021, Ketua PA Kuala Pembuang telah membentuk Tim Penerimaan PPNPN Tahun Anggaran 2021 dengan menerbitkan Surat keputusan Ketua PA Kuala Pembuang Nomor: W16-A9/965/KP.00.2/XII/2020 Tentang Tim Penerimaan PPNPN Tahun Anggaran 2021 tertanggal 2 Desember 2020 yang terdiri dari Riduan, S.H.I., Eko Apriandi, S.H., Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., Suwondo, S.E. dan Alim Syam, S.E.

Tim Penerimaan PPNPN Tahun Anggaran 2021 kemudian merumuskan kriteria dan kualifikasi untuk formasi tenaga kontrak bagian security/penjaga malam sesuai dengan tupoksinya. Untuk syarat khusus meliputi kriteria jenis kelamin pria, usia antara 18-35 tahun, beragama Islam, pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat, diutamakan belum menikah, diutamakan mempunyai sertifikat diklat satpam atau sertifikat lainnya yang relevan dan mampu mengoperasikan komputer. Untuk jadwal rangkaian tahapan penerimaan PPNPN adalah sebagai berikut: tahap pengumuman tanggal 8-9 Desember 2020, tahap pendaftaran dan penerimaan berkas tanggal 10 Desember 2020 maksimal pukul 16.00 WIB, tahap pelaksanaan tes wawancara dan pengumuman hasil akhir tanggal 11 Desember 2020.

Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang selanjutnya mengumumkan informasi lowongan kerja tersebut kepada masyarakat secara umum melalui media website, IG dan Facebook PA Kuala Pembuang, harapannya masyarakat dapat mengakses informasi tersebut dan dapat mengikuti seleksi tersebut secara transparan. Riduan, S.H.I., selaku Ketua Tim berharap agar proses seleksi penerimaan PPNPN tersebut dapat berjalan dengan lancar dan transparan, sehingga masyarakat yang memenuhi syarat dapat ikut dalam seleksi dan berkompetisi dengan fair. Hasilnya akan ditetapkan peserta yang lulus seleksi dengan kompetensi dan komitmen kerja yang baik, sehingga memenuhi ekspektasi Tim Penerimaan PPNPN dan Pimpinan PA Kuala Pembuang.  (Redaksi/EAN)