header pta Baru

TIM PENERIMAAN PPNPN PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN TAHAPAN SELEKSI BERKAS PENDAFTARAN

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 469Posted in Kuala Pembuang

TIM PENERIMAAN PPNPN PA KUALA PEMBUANG LAKSANAKAN TAHAPAN SELEKSI BERKAS PENDAFTARAN


E:\Foto Minggu 2 Desember\IMG-20201210-WA0051.jpg

 

Foto: Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang saat melaksanakan seleksi berkas
pendaftaran yang masuk dari para pendaftar umum (10/12/2020)

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 10 Desember 2020. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Tim Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) PA Kuala Pembuang Tahun Anggaran 2021 dalam Pengumuman Penerimaan PPNPN untuk formasi security/penjaga malam, maka batas pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran adalah sampai hari Kamis, 10 Desember 2020 pukul 16.00 WIB. Setelah waktu pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran ditutup, Tim Penerimaan PPNPN menerima sebanyak 22 (dua puluh dua) berkas surat lamaran dari para pelamar umum.

Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang Tahun Anggaran 2021 berdasarkan Surat keputusan Ketua PA Kuala Pembuang Nomor: W16-A9/965/KP.00.2/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020 yang terdiri dari Riduan, S.H.I., Eko Apriandi, S.H., Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., Suwondo, S.E. dan Alim Syam, S.E., selanjutnya melaksanakan tahap seleksi berkas surat lamaran yang telah masuk tersebut. Kelengkapan berkas administrasi yang diperiksa Tim meliputi surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Satpam atau sertifikat lain yang relevan dengan formasi yang dilamar, fotokopi KTP, pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar dan surat keterangan sehat dari dokter atau Puskesmas.

Setelah melaksanakan pemeriksaan dan seleksi berkas pendaftaran secara teliti, Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang secara mufakat memutuskan bahwasannya dari 22 (dua puluh dua) berkas lamaran yang masuk, berkas pendaftaran yang nyatakan lulus seleksi berkas administrasi hanya sebanyak 5 (lima) berkas. Adapun sisanya sebanyak 17 (tujuh belas) berkas lamaran dinyatakan gugur karena tidak lulus pada tahap seleksi berkas.

Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang selanjutnya mengumumkan hasil kelulusan seleksi berkas tersebut melalui media website, IG dan Facebook PA Kuala Pembuang pada malam harinya. Para pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi tersebut, selanjutnya wajib mengikuti tahapan Tes Komputer dan Tes Wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 Desember 2020

Ketua Tim Penerimaan PPNPN PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada para pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi dan mengharap untuk mempersiapkan diri dalam mengahadapi tahap selanjutnya yaitu tes komputer serta tes wawancara. “Selamat kepada para peserta yang lulus seleksi administrasi, persiapkan diri mengahadapi tahap berikutnya. Terimakasih juga kami sampaikan kepada para pendaftar yang belum berhasil lulus seleksi berkas, atas partisipasi dan atensinya mengikuti proses penerimaan PPNPN tahun anggaran 2021”, pungkasnya.  (Redaksi/RSM)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media