APEL PAGI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG DI AWAL TAHUN 2020

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 651Posted in Kuala Pembuang

APEL PAGI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG 

DI AWAL TAHUN 2020  

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I. memimpin apel kerja perdana di awal tahun 2020, di Halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang pada, Senin (6/1/2020).

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\BERITA 2020\Apel pagi 1.jpg

Nampak Waka PA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I

menyampaikan amanat dihadapan seluruh pegawai dan tenaga kontrak   

Meski rintik hujan sempat mengiringi jalannya apel, namun Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Agama Pembuang beserta Hakim dan para pejabat Struktural dan fungsional , dan seluruh CPNS dan Honorer Pengadilan Agama Kuala Pembuang tetap antusias mengikuti apel tersebut. Dalam amanatnya, Hj. Susilawati, S.E.I  menekankan agar momentum pergantian tahun 2019 yang baru dilalui dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\BERITA 2020\Apel pagi 2.jpg

Nampak para pegawai dan tenaga kontrak begitu khidmat mengikuti jalannya apel pagi

dihalaman kantor PA Kuala Pembuang

“Saya harap di tahun 2020 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal dalam melayani masyarakat pencari keadilan. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas dengan segala kemajuan teknologi,” imbuhnya.

Selain itu, Hj. Susilawati juga berpesan agar tetap menjaga dan meningkatkan disiplin kerja “Mari kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini lebih kita tingkatkan lagi, terutama masalah disiplin. Karena kunci peningkatan kinerja adalah disiplin. Ini menjadi PR kita semua,” tukas Hj. Susilawati. (Redaksi/IT).