SEMINAR MEMPERINGATI HARI IBU NASIONAL DI KABUPATEN SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 716Posted in Kuala Pembuang

SEMINAR MEMPERINGATI HARI IBU NASIONAL DI KABUPATEN SERUYAN

  

Kuala Pembuang, Senin, 23 Desember 2019, bertempat di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA., didampingi oleh Ketua Darmayukti Karini PA. Kuala Pembuang, Monita Putriyani Ansar menghadiri acara seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2019.

Tema seminar kali ini “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Acara seminar dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Seruyan, Agus Suharto, S.Sos., M.M mewakili Bupati Seruyan, dihadiri oleh anggota Forum koordinasi pimpinan Daerah,  Kepala SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Seruyan, Fauziah Yulhaidir, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan dan tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\Seminar hari ibu.1.jpg

Terlihat KPA. Kuala Pembuang bersama isteri saat menghadiri acara

 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan peran perempuan dalam setiap aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menuju pembangunan nasional yang berkualitas dan berkeadilan. Andri Suyanto, S.H,dari Surabaya bertindak selaku pemateri dalam acara seminar ini.

C:\Berita\foto\seminar hari ibu.5.jpg

C:\Berita\foto\seminar hari ibu.3.jpg

Selain acara seminar, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan fashion show dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan. Peragaan busana ini menampilkan baju kebaya dan batik khas Seruyan. (redaksi/IT)