RAPAT KOORDINASI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG DESEMBER 2019

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 728Posted in Kuala Pembuang

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

DESEMBER 2019

 

Senin, 2 Desember 2019, bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Kuala Pembuang diadakan rapat koordinasi bulanan.  Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi , S. Ag., M.A. didampingi oleh Wakil Ketua  Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Hj. Susilawati, S.E.I. dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Mardiyatur Rahmah, S.H.I. Rapat koordinasi di penghujung tahun 2019 ini juga dihadiri Panitera, para Panitera Muda dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang memimpin rapat koordinasi didampingi Wakil Ketua dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan

Selanjutnya yang menjadi agenda rapat koordinasi antara lain : 

  1. Evaluasi dan rekrutmen tenaga kontrak 

  2. Penyusunan Laporan Tahunan

  3. Penyusunan LKJIP, Renstra dan Rencana Kerja

  4. Persiapan penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)

  5. Monitoring implementasi  9 Aplikasi Inovasi Badilag

  6. Peningkatan sarana dan prasarana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

  7. Pengalihmediaan berkas perkara

Dalam rapat ini juga didiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Banyak entry point dari peserta rapat yang intinya menemukan smart solution  dari permasalahan dan brilliant idea  untuk inovasi dan kemajuan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

 

Suasana rapat koordinasi Pengadilan Agama Kuala Pembuang

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang sebagai pemimpin rapat koordinasi menyampaikan, “Raport kinerja 2019 kita akan dinilai di akhir tahun. Kita masih punya waktu untuk meningkatkan nilai kita. Kita start dari sekarang bekerja ekstra, bekerja efektif. Kita berusaha semaksimal mungkin.”