header pta Baru

PA Kuala Pembuang Laksanakan Deklarasi Maklumat Pelayanan dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 263Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Laksanakan Deklarasi Maklumat Pelayanan
dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023

pakta 1

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat memimpin deklarasi maklumat pelayanan
dan pakta integritas tahun 2023 (02/01/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan - Senin, 02 Januari 2023. Bertempat di Ruang Sidang Utama, PA Kuala Pembuang menyelenggarakan acara deklarasi Maklumat Pelayanan dan Pakta Integritas untuk tahun 2023. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai serta CPNS.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas tersebut dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen aparatur PA Kuala Pembuang untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

pakta 2

Foto: Aparatur  PA Kuala Pembuang saat penandatanganan pakta integritas
dan Perjanjian Kinerja tahun 2023 (02/01/2023)

Acara tersebut dipandu oleh Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Kuala Pembuang Alim Syam, S.E., di awali dengan dengan pembacaan deklarasi Maklumat Pelayanan dan pembacaan Pakta Integritas oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai serta CPNS yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang, dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2023 oleh masing-masing pegawai.

Dalam sambutannya, Ketua PA Kuala Pembuang menyampaikan agar semua aparatur dan pegawai tetap konsisten menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, terutama pada bagian PTSP dan Jurusita/Jurusita Pengganti yang merupakan garda terdepan agar memahami betul standar pelayanan yang telah termuat dalam SOP dan budaya kerja prima serta mengajak kepada seluruh pegawai untuk terus mendukung pembangunan Zona Integritas. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media