header pta Baru

Jurusita Pengganti PA Kuala Pembuang Mutasi Jadi Analis Tata Laksana PA Masamba

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 347Posted in Kuala Pembuang

Jurusita Pengganti PA Kuala Pembuang Mutasi
Jadi Analis Tata Laksana PA Masamba

ALIM SYAM 3

Foto: Alim Syam, S.E., Jurusita Pengganti PA Kuala Pembuang

Seruyan│pa-kualapembuang.go.id
Kuala Pembuang – Jum’at, 23 Desember 2022. Di penghujung tahun 2022, Keluarga Besar PA Kuala Pembuang kembali akan melepas pegawai terbaiknya yang masuk dalam mutasi/pindah tugas. Berdasarkan Pengumuman Daftar Hasil Rapat Promosi /Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya yang diterbitkan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI pada tanggal 23 Desember 2022, Alim Syam, S.E. selaku Jurusita Pengganti PA Kuala Pembuang akan mutasi menjadi Analis Tata Laksana pada PA Masamba.

Pria kelahiran Luwu Utara tahun 1988 tersebut mengawali pengabdian menjadi ASN Mahkamah Agung RI sejak tanggal 01 Maret 2019 sebagai CPNS pada formasi Analis Sumber Daya Manusia Aparatur PA Kuala Pembuang, kemudian pada 02 Maret 2020 diangkat menjadi PNS pada formasi yang sama dengan pangkat dan golongan penata Muda III/a. Pada tanggal 27 Juni 2022, Alim Syam diangkat menjadi Analis Tata Laksana PA Kuala Pembuang dan sejak tanggal 27 Juli 2022 diangkat menjadi Jurusita Pengganti PA Kuala Pembuang.

masamba

Setelah mengabdi selama hampir 4 (empat) tahun di PA Kuala Pembuang, akhirnya lulusan Universitas Djuanda Bogor jurusan Akuntansi tersebut masuk daftar mutasi menjadi Analis Tata Laksana di daerah asalnya di Sulawesi Selatan dekat dengan keluarga, tepatnya di PA Masamba. Beberapa posisi strategis yang diemban selama mengabdi di PA Kuala Pembuang diantaranya dipercaya sebagai Pelaksana Tugas Kasubbag Umum dan Keuangan serta sebagai Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar (PPSPM).

Selamat dan sukses atas promosi dan mutasi yang diperoleh oleh Bapak Alim Syam, S.E., teriring do’a dari kami seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang semoga karir Bapak semakin gemilang, terus berkarya, mengabdi sepenuh hati dan amanah pada satker baru di PA Masamba. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media