header pta Baru

Website PA Kuala Pembuang Raih Nilai Maksimal dalam Penilaian Triwulan III

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 314Posted in Kuala Pembuang

Website PA Kuala Pembuang Raih Nilai Maksimal dalam Penilaian Triwulan III

website Simtalak

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
SERUYAN, 28 Oktober 2022. Website PA Kuala Pembuang berhasil meraih nilai maksimal dan sempurna dalam penilaian regular Badilag pada periode triwulan III tahun 2022. Penilaian website tersebut merupakan salah satu komponen dalam penilaian kinerja satker triwulan III.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama melalui Tim di Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi Organisasi dan Tatalaksana telah membuat Sistem Integrasi Penilaian Website melalui aplikasi SIMTALAK (Sistem Informasi Manajemen Ketatalaksanaan), sehingga Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah cukup melakukan pengimputan konten website dengan menautkan dokumen/artikel melalui link pada aplikasi tersebut. Sistem Integrasi Penilaian Website dalam dashboard SIMTALAK Badilag berisi beberapa menu konten website yang harus dilengkapi yaitu Profil pengadilan, Informasi Umum, Kepaniteraan, Kesekretariatan, Layanan Publik, Publikasi dan Informasi Lainnya.

Media website laksana jendela keterbukaan informasi bagi pengadilan. Oleh sebab itu semua konten yang ada di website harus lengkap sesuai dengan yang ditentukan yaitu sebanyak 83 (delapan puluh tiga) item konten. Selain memenuhi kelengkapan konten, Tim Pengelola Website PA Kuala Pembuang juga telah bekerja keras dan tuntas dalam implementasi website sehingga tercapai apa yang diharapkan yaitu website mendapat jumlah nilai sempurna 830 (100%), diikuti dengan data yang akurat dan update serta valid.

Tim Pengelola Website PA Kuala Pembuang dibantu oleh Tenaga Ahli Pengembangan Website setiap akhir triwulan melakukan penyisiran melalui aplikasi SIMTALAK Badilag terhadap menu konten website yang belum tersedia dan belum update untuk segera melengkapinya. Tim Pengelola Website PA Kuala Pembuang telah selesai melengkapi semua menu konten website yang ada pada Sistem Integrasi Penilaian Website SIMTALAK Badilag sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan, sehingga PA Kuala Pembuang selalu siap untuk mengikuti penilaian website periode triwulan III 2022 dan berhasil memperoleh nilai yang maksimal dan sempurna. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media