header pta Baru

Pembinaan Rutin Kepada Petugas PTSP Oleh Ketua PA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 239Posted in Kuala Kurun

Pembinaan Rutin Kepada Petugas PTSP Oleh  Ketua PA Kuala Kurun

      

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 16 Juni 2022, telah dilaksanakan pembinaan bagi Petugas PTSP oleh Ketua PA Kuala Kurun, Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua minggu satu kali dengan tujuan monitoring dan pembinaan demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Dalam pembinaannya, beliau menyampaikan bahwa Petugas PTSP merupakan pemberi layanan pertama bagi setiap masyarakat yang datang sehingga kualitas pertama yang dilihat dan dinilai adalah dari PTSP. Tentunya dalam memberikan pelayanan harus memperhatikan dan menerapkan prinsip-prinsip pelayanan publik yang baik yang diantaranya yaitu, prinsip kesederhanaan, kejelasan, Kepastian waktu, akurasi, keamanan, tanggung jawab, kelengkapan sarana dan prasarana, dan kemudahan akses. “Dengan menerapkan semua prinsip-prinsip pelayanan publik tersebut dengan baik serta mengikuti SOP yang ada di PA Kuala Kurun maka akan terwujud pelayanan yang prima.” Tutur beliau.

Sebelum pembinaan diakhiri, beliau menanyakan dan meminta Petugas PTSP untuk menyampaikan keluhan maupun kesulitan yang dihadapi selama memberikan pelayanan, tak lupa juga memberikan semangat kepada seluruh petugas.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media